Pesanan yang sudah terkonfirmasi pada sistem tidak dapat dibatalkan maupun perubahan.
Semua pesanan yang terkonfirmasi sebelum pukul 15.00 WIB akan diproses dan dikirimkan pada hari yang sama (Hari Kerja).
Semua pesanan yang terkonfirmasi setelah pukul 15.00 WIB akan diproses dan dikirimkan pada hari berikutnya (Hari Kerja).
Estimasi waktu pengiriman reguler ke wilayah Jakarta berkisar selama 1-3 hari, sedangkan untuk pengiriman ke wilayah lainnya ditentukan oleh jasa expedisi.
Segala bentuk keluhan atas pengiriman adalah tanggung jawab perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami. Kami akan berupaya memfasilitasi antara Pengguna dengan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami, dan sehubungan dengan hal tersebut Pengguna menyetujui untuk membebaskan Kami atas segala tuntutan dan kerugian yang diderita Pengguna terkait dengan proses pengiriman pesanan.
Pengguna berhak untuk mengajukan keluhan kepada Kami atas kualitas pengiriman yang telah diberikan perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami ataupun mengajukan keluhan secara langsung kepada perusahaan logistik yang bekerja sama dengan Kami dalam kurun waktu dan ketentuan sesuai dengan yang ditetapkan oleh perusahaan logistik tersebut.
Keluhan atas kerusakan produk atau ketidaksesuaian produk, dapat disertakan video unboxing & foto produk.
Apabila saat pengiriman produk, Anda sebagai pembeli tidak dapat ditemui pada alamat yang diinformasikan dan Customer Service kami tidak dapat menghubungi Anda melalui telepon untuk melakukan konfirmasi. Maka Produk akan kami refund dan untuk pengiriman ulang biaya ditanggung pembeli.
Biaya Pengiriman dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.